Minggu, 19 Juli 2015

Agen Poker - Tunangan Nick muda Pembicaraan Perencanaan Pernikahan Iggy Azalea dan Tugas Groom Nya

Agen Poker - Tunangan Nick muda Pembicaraan Perencanaan Pernikahan Iggy Azalea dan Tugas Groom Nya



Pokeraon.com - Sepertinya Nick Young telah mendapat pernikahan ini hal perencanaan turun!
Bintang NBA dished pada pernikahan yang akan datang ke Iggy Azalea di Kids 'Choice Awards Olahraga Kamis, mengatakan ET tentang tugasnya sebagai pengantin pria.

Agen Poker
Agen Poker 

Agen Poker

"[Saya] bilang aku akan melakukan bagian makanan," katanya, "dan dia akan melakukan segala sesuatu yang lain." Nah, mencicipi makanan adalah bagian terbaik dari perencanaan pernikahan! Yang mengatakan, itu tidak terdengar seperti dia membuat banyak kemajuan.

"Saya mencoba untuk mencari tahu," katanya. "Aku harus mencari tahu berapa banyak orang yang datang, dan kemudian kita pergi dari sana." Satu bintang kita pasti dapat menghitung hadir: Demi Lovato, yang membuka tentang menjadi pengiring pengantin untuk sahabatnya Iggy dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

"Dia cukup dingin," kata Lovato dari pengantin wanita. "Jadi saya tidak bisa membayangkan bahwa dia akan menjadi salah satu pengantin yang akan menjadi super tertentu."


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar