Selasa, 07 Juli 2015

Agen Poker – Ruby Rose penundaan pernikahan

Agen Poker – Ruby Rose penundaan pernikahan



Pokeraon.com - Aktris dan model Australia Ruby Rose telah menunda pernikahan mendatang nya karena keberhasilannya di "Oranye adalah The New Hitam."

Agen Poker
Agen Poker

Agen Poker

Bintang bertunangan dengan Phoebe Dahl, sepupu supermodel Inggris Sophie Dahl, tahun lalu, dan mereka telah merencanakan untuk menikah pada tahun 2015, tapi Rose telah mengungkapkan dia sekarang terlalu sibuk untuk merencanakan pernikahan setelah mendarat peran dalam drama penjara .

Dia mengatakan pada People.com, "Ketika saya memesan" Orange, "Saya pikir hal itu akan mengubah sedikit dan aku akan sedikit lebih sibuk, tapi jelas saya meremehkan itu. Saya tidak berpikir siapa pun tahu bahwa karakter saya akan dibawa ke dengan baik. Kami ingin menemukan waktu untuk merencanakan pernikahan, tapi sekarang saya pikir itu akan menjadi, seperti, tahun depan. Awalnya itu akan menjadi tahun ini, tapi aku merasa seperti itu agak terlalu ambisius . "


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar