Minggu, 05 Juli 2015

Agen Poker – Eva Longoria: Aku Apakah Tidak Bandingkan Donald Trump Untuk Adolf Hitler

Agen Poker – Eva Longoria: Aku Apakah Tidak Bandingkan Donald Trump Untuk Adolf Hitler



Pokeraon.com - Eva Longoria menyangkal dia dibandingkan Donald Trump untuk Adolf Hitler dalam sebuah wawancara di National Association of Independent Latino Produsen Media Summit makan siang pada hari Jumat. Laporan muncul pada hari Rabu mengklaim aktris dibandingkan calon presiden untuk pemimpin Nazi, tapi Longoria sekarang mengatakan pada halaman WhoSay bahwa komentar itu "secara dramatis mis-ditandai."

Agen Poker
Agen Poker

Agen Poker

Dia menulis, "Saya tidak membandingkan siapa pun. Tentu saja aku tidak mengatakan Donald Trump sendiri adalah berbahaya, tapi itu KATA bisa berbahaya. Saya mengacu pada kutipan 'Kata ini begitu kuat sehingga satu kata bisa mengubah hidup atau menghancurkan kehidupan jutaan.' " Selama wawancara di acara makan siang itu, Longoria mengatakan dia ragu-ragu untuk mengomentari pernyataan ofensif Trump tentang imigran Meksiko, di mana ia mengatakan mereka "penjahat" dan "pemerkosa," yang hanya membawa masalah ke AS Tapi kemudian dia berkata, "Ini melanda kabel dalam masyarakat kita yang menyentuh emosi kita begitu dalam bahwa saya tidak ingin berkontribusi untuk racun yang sedang menyebar karena jika saya berkontribusi, itu hanya akan membawa lebih banyak perhatian pada komentar asli. "

Longoria lebih lanjut menyatakan pada makan siang, "Apa yang saya tidak berpikir dia mengerti, dan apa yang orang tidak mengerti, adalah kata-kata buat racun emosional. Itulah yang mereka lakukan. Mereka menciptakan racun emosional. Hitler pindah bangsa dengan kata-kata, hanya kata-kata. Jadi Anda harus mengharapkan reaksi ini. Jika Anda mengatakan sesuatu seperti itu, karena ia telah mengatakan, Anda harus mengharapkan sebuah tendangan. "


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar