Selasa, 14 Juli 2015

Agen Poker – Ryan Reynolds menolak untuk menyerah broadway mimpi

Agen Poker – Ryan Reynolds menolak untuk menyerah broadway mimpi



Pokeraon.com - Ryan Reynolds yang memimpikan Broadway setelah orangtua menghancurkan aspirasi panggung. Aktor ini mengungkapkan dia ditetapkan untuk membintangi "set kebangkitan di 40-an" ketika istrinya, Blake Lively, jatuh hamil dan ia harus menolak peran.

Agen Poker
Agen Poker

Agen Poker

Tapi ia masih ingin memukul panggung New York, menambahkan, "Ini masih mungkin terjadi. Saya akan senang. Saya selalu punya kecenderungan untuk bermain dengan barisan belakang jadi saya pikir itu akan menjadi cocok. Ini pada daftar ember. "

Reynolds juga berpikir komedi latar belakang stand-up nya akan membuat dia Broadway alami, menjelaskan, "Saya mulai tampil di panggung di depan audiens yang hidup sebagai pelawak improvisasi. Aku pindah ke LA untuk bergabung (komedi rombongan) The Groundlings. Yang terbaik pekerjaan saya pernah melakukan sitkom 'Two Guys, A Girl, dan Pizza' di depan audiens yang hidup. saya akan melakukan stand-up rutin pemanasan bagi para penonton dan itu menyenangkan! pekerjaan itu 15 tahun yang lalu tapi itu adalah mimpi. "


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar