Selasa, 21 Juli 2015

Agen Poker - Eva Longoria terlihat mengenakan cincin di jari

Agen Poker - Eva Longoria terlihat mengenakan cincin di jari



Pokeraon.com - Eva Longoria adalah olahraga aksesori baru hari ini: cincin! Apa artinya semua ini? The "Desperate Housewives" bintang telah terlihat mengenakan berlian band yang halus di jari YANG selama beberapa bulan terakhir. Pada tanggal 19 Juli, dia itu lagi, memakai cincin sambil makan dengan kekasihnya, pengusaha Meksiko Jose Baston.

Agen Poker
Agen Poker

Agen Poker

Apakah lonceng pernikahan di masa depannya? Untuk pujian nya "handwear," Eva mengguncang sepasang besar anting-anting berlian sementara posting untuk Instagram sekejap. Ia telah menjadi vokal tentang suaminya, mengakui bahwa dia jatuh cinta. Bulan lalu ia mengatakan kepada Daily Mail Australia cahaya barunya adalah berkat beau nya. 

"Aku benar-benar jatuh cinta, sebagian besar ... setiap saat kita bisa menghabiskan bersama-sama adalah berkah," katanya. "Orang-orang ingin rahasia untuk terlihat baik, tapi tidak ada satu. Aku jatuh cinta, yang memiliki banyak hubungannya dengan itu. Saya merawat diri saya sendiri, itu bukan rahasia, saya makan makanan yang sehat dan saya berolahraga ... "

Dengan beau nya di belakangnya, Eva saat ini di Australia untuk mempromosikan Specsavers, perusahaan kacamata. Selama waktunya Down Under, Eva akan menilai pencari Specsavers 'bagi sebagian besar bergaya spek-pemakainya Australia.


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar