Selasa, 28 Juli 2015

Agen Poker - Madonna: 'Aku seperti Picasso'

Agen Poker - Madonna: 'Aku seperti Picasso'



Pokeraon.com - Pop superstar Madonna telah dibandingkan dirinya pelukis Spanyol ikon Pablo Picasso, menyatakan dia saham drive-nya untuk terus bekerja dalam senja tahun nya.

Agen Poker
Agen Poker

Agen Poker

Karir penyanyi telah berlangsung lebih dari 30 tahun sejak ia merilis album pertamanya pada tahun 1983, dan "Holiday" dan "Like a Virgin" Pelantun, yang meluncurkan nya album terbaru "Rebel Heart" di bulan Maret, bersikeras dia tidak akan pernah pensiun , seperti Picasso, yang menolak untuk berhenti melukis pada tahun-tahun sebelumnya kematiannya pada tahun 1973 pada usia 91.

Dia mengatakan kepada New York Post, "Saya ingin membandingkan diri untuk jenis lain dari seniman seperti Picasso. Dia terus melukis dan lukisan sampai hari ia meninggal. Mengapa? Karena saya kira dia merasa terinspirasi untuk melakukannya. Hidup terinspirasi dia, jadi dia harus terus mengekspresikan dirinya, dan itulah bagaimana saya merasa ... saya tidak berpikir ada waktu, tanggal, tanggal kedaluwarsa untuk menjadi kreatif. saya pikir Anda pergi sampai Anda tidak memiliki lagi untuk mengatakan. "


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar