Rabu, 22 Juli 2015

Agen Poker - Bell mencoba untuk mundur dari peran

Agen Poker - Bell mencoba untuk mundur dari peran



Pokeraon.com - Aktor Inggris Jamie Bell mencoba untuk keluar dari shooting film thriller erotis "nymphomaniac" karena ia merasa kewalahan oleh pekerjaan. Bell mendarat peran sadomasokis K dalam film kontroversial Lars Von Trier pada tahun 2013, dan malam sebelum shooting dimulai, ia memiliki keraguan tentang adegan brutal dia harus syuting dan mencoba untuk mundur.

Agen Poker
Agen Poker

Agen Poker

Dia mengatakan pada majalah Inggris Sunday Times Style, "Malam sebelum saya mulai menembak, aku menelepon agen saya dan mencoba untuk keluar dari itu ... aku merasa aku telah digigit off lebih dari saya bisa mengunyah."

Bell bersama adegan seksual yang eksplisit dengan aktris Charlotte Gainsbourg, namun pasangan tidak pernah berbicara di set, sehingga ia memiliki pengalaman canggung ketika ia melihat bulan berbelanja nanti.

Dia menambahkan, "Saya pikir, 'Terakhir kali aku melihatmu, aku menarik celana Anda turun sekitar pergelangan kaki Anda, membawa Anda ke sofa dan memukul Anda ** e. Dan sekarang Anda membeli susu' ... The perubahan konteks itu terlalu banyak bagi saya. aku meletakkan keranjang saya turun dan kiri. "


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar