Kamis, 23 Juli 2015

Agen Poker - Charlize Theron Pada Menghidupkan 40

Agen Poker - Charlize Theron Pada Menghidupkan 40



Pokeraon.com - Charlize Theron tidak berencana pesta besar untuk merayakan berputar 40. Bahkan, dia bahkan tidak berpikir banyak tentang tonggak, yang terjadi pada 7 Agustus. "Orang-orang begitu peduli bagi saya," kata pemenang Oscar saya sementara mempromosikan drama barunya, Dark Places.

Agen Poker
Agen Poker

Agen Poker


"Saya sangat senang berada di 40-an dan tidak dalam 20-an dan khawatir jika saya masuk ke dalam skinny jeans saya atau apakah saya akan bisa masuk ke klub itu," katanya. Seperti kita ketahui, Theron adalah ibu tunggal yang bekerja. Anaknya Jackson adalah tiga."Ini sangat bagus untuk hanya jatuh cinta dengan sofa Anda dan membuat murahan sandwich dan hanya menikmati hidup," katanya. "Ini sudah bagus."

Dalam Gelap Tempat, Theron bintang sebagai Libby, seorang wanita yang sedang mencoba untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi ketika ibu dan dua saudara tewas ketika dia adalah seorang gadis muda. Libby dimulai penyelidikan dadakan saat dia akan diperkenalkan dengan Bunuh Club, sebuah klub penggemar macam untuk eople yang terobsesi dengan memecahkan kejahatan menghebohkan.

Tempat gelap diadaptasi dari novel laris Gadis penulis Lewatlah Gillian Flynn dengan nama yang sama. Film ini tersedia sekarang DirectTV dan akan di bioskop pada 7 Agustus.


Posted By
www.pokeraon.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar