Jumat, 10 Juli 2015

Agen Poker - Rob Lowe Slam Ariana Grande Untuk 'Pincang' Permintaan Maaf

Agen Poker - Rob Lowe Slam Ariana Grande Untuk 'Pincang' Permintaan Maaf



Pokeraon.com - Rob Lowe adalah membanting Ariana Grande untuk apa yang dia memanggilnya "lumpuh" maaf setelah dia tertangkap di video mengatakan "Saya benci Amerika." Seperti Gossip Cop melaporkan, Grande mengeluarkan pernyataan yang mengatakan dia "bangga menjadi orang Amerika" dan bahwa dia komentar, dibuat di Wolfee Donuts di California, diambil di luar konteks. Lowe, bagaimanapun, tidak membeli, dan tweeted bersama sebuah berita tentang pernyataan dia, "Seperti kakek saya akan mengatakan: 'Ya, tentu. Tarik kaki lainnya, memainkan jingle bells! '#Lame. "

Agen Poker
Agen Poker

Agen Poker

Sebagai Gossip Cop disebutkan sebelumnya, Grande, yang mencoba untuk menjilati donat dia tidak membeli, mengatakan dalam sebuah pernyataan maaf, "Saya selalu menegaskan bahwa saya mencintai negara saya," menambahkan, "Saya minta maaf karena tidak menggunakan lebih kebijaksanaan dengan pilihan saya kata-kata. "Dia melanjutkan," Sebagai advokat untuk makan sehat, makanan sangat penting bagi saya dan saya kadang-kadang marah oleh seberapa bebas kita sebagai orang Amerika makan dan mengkonsumsi hal tanpa memberikan pengalaman untuk konsekuensi bahwa ia memiliki pada kesehatan kita. "Grande lanjut mencatat bahwa" frustrasi "dia tahu bahwa obesitas anak sangat umum di Amerika Serikat, dan dia berpikir" kita perlu berbuat lebih banyak untuk mendidik diri kita sendiri dan anak-anak kita tentang bahaya makan berlebihan. "

Grande telah tidak menyebutkan lebih lanjut dari insiden pada halaman media sosial nya. Apa yang Anda pikirkan maaf Grande dan Rob Lowe menyebutnya "lumpuh"


Posted By
www.pokeraon.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar