Kamis, 25 Juni 2015

Agen Poker - Telah Britney Spears sudah pindah dengan 'Louisiana anak?

Agen Poker - Telah Britney Spears sudah pindah dengan 'Louisiana anak?



Pokeraon.com - Dia baru saja berpisah dengan pacarnya delapan bulan, namun Britney Spears sudah dikaitkan dengan seorang pria berkat baru untuk salah satu foto media sosial ... Namun, tidak ada yang perlu "hubungan." Semuanya dimulai ketika "Pretty Girls" penyanyi memposting foto ke akun Twitter dan Instagram-nya dengan seorang pria bernama Southern Harris Beall. Dalam sekejap, para superstar berbikini bersandar ke Harris dan muncul gembira, dilihat dari dia tersenyum telinga-to-ear.

Agen Poker
Agen Poker

Agen Poker

"Begitu baik untuk menjadi rumah! Tidak seperti Louisiana anak laki-laki," dia judul foto, foto dia diminta untuk mengambil ... dan ketika Britney Spears meminta untuk mengambil foto dengan ANDA, Anda mewajibkan! Ternyata, meskipun, bahwa kebahagiaannya tidak benar-benar dari anak itu, melainkan pakaiannya.

Menceritakan cerita untuk Access Hollywood, Harris, seorang kicker untuk tim sepak bola Southeastern Louisiana University, mengatakan, "... aku sedang berjalan menyusuri oleh dermaga dan Britney berkata," Dapatkah saya mengambil gambar dengan Anda? " karena dia menyukai baju saya. "

Dia menambahkan, "aku pemain sepak bola perguruan tinggi yang khas. Saya bekerja di sebuah bar di tepi sungai dan diminta untuk mengambil gambar dengan Britney Spears. Britney dan saya tidak berafiliasi dengan satu sama lain sama sekali. Saya pikir semuanya lucu. " 

Dan dia bercanda tentang situasi, juga. Pada tanggal 23 Juni, ia tweeted lirik terkenal dari salah satu putri pop hits terbesar. "Aku tidak bersalah," tulisnya. Dia juga retweeted seseorang bercanda tentang dia dan Britney turun di "kaki kanan," menyindir sebuah mengacu posisi sepak bola. Dengan anak Southern menarik terlihat dan rasa humor, kita mendapatkan perasaan seperti Harris adalah sesuatu dari "Womanizer." (Maaf, Harris, tapi kami tidak bisa menolak.)


Posted By



Tidak ada komentar:

Posting Komentar