Rabu, 03 Juni 2015

Agen Poker - Lady Gaga Bukan Hamil, Tapi Dia Apakah "Sedikit Lama"

Agen Poker - Lady Gaga Bukan Hamil, Tapi Dia Apakah "Sedikit Lama"



Pokeraon.com - Lady Gaga tidak memiliki rakasa kecil di jalan. "Saya mendapatkan sedikit lebih tua dan banyak orang berpikir aku hamil tapi saya mengatakan kepada mereka, 'Aku hanya hampir f ----- g 30,'" Gaga, 29, mengatakan kepada penonton di Hollywood Bowl di LA Minggu selama Pipi dia konser Pipi dengan Tony Bennett. Bintang pop menambahkan bahwa dia tidak langsing seperti dia dulu.

Agen Poker
Agen Poker

Agen Poker

"Tony mengajarkan saya [yang] Anda dapat menjalani hidup Anda dan merasakan hal yang sama setiap hari selamanya ... Me di sisi lain, saya memiliki waktu yang lebih sulit dengan hal-hal," kata pemenang Grammy sebelum meraih pahanya. "Sedikit lebih di sana-sini."

Tahun lalu, Gaga mengaku bahwa, untuk sementara waktu, ia ingin hamil dan memulai sebuah keluarga dengan tunangannya, Taylor Kinney. "Saya pikir saya lakukan, karena saya merasa agak selesai dengan semua kekacauan dalam hidup saya," katanya kepada Parade. "Tapi kemudian saya mulai menghabiskan lebih banyak waktu dengan Tony, dan semuanya hanya menjadi lebih sederhana, lebih murni, dan lebih sempurna. Sekarang saya pikir saya akan mengambil lebih banyak waktu sebelum saya punya anak dan menetap. Aku hanya ingin bernyanyi. "

Gaga melakukan hal itu, karena tur dunia nya akan segera memukul Inggris dan Bahama. Berkat Bennett, Gaga telah belajar bahwa "penting untuk tetap jujur ​​pada diri sendiri." "Ketika saya datang ke ini dengan Tony, dia tidak mengatakan, 'Anda harus melepas semua pakaian gila dan hanya menyanyi." Dia mengatakan, 'Jadilah diri sendiri,' "yang" Born This Way "kenang penyanyi. "Kau tahu, orang menulis banyak hal tentang album terakhir saya, ARTPOP, yang sangat kontroversial. Jika tidak ambil seluruh dunia dengan cara The Fame Rakasa lakukan, itu OK, karena saya tahu itu baik. Itulah yang Tony telah mengajarkan saya, bahwa intuisi saya benar. Ketika ia berbicara tentang 66 album dia dipadamkan, puncak dan lembah, dan bagaimana hal itu bukan tentang memiliki hit rekor itu hal yang paling inspiratif. "


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar