Minggu, 14 Juni 2015

Agen Poker - Kanye West: Saya Tidak Tendang Anak Out Of Chuck E. Cheese

Agen Poker - Kanye West: Saya Tidak Tendang Anak Out Of Chuck E. Cheese



Pokeraon.com - Kanye West mengatakan ia tidak pernah menendang anak keluar dari Chuck E. Cheese, meskipun beberapa rumor secara online mengklaim ia memiliki sebuah insiden di restoran kid-friendly. Barat dipanggil ke Hot97 Kamis untuk membersihkan udara, mengatakan ia bahkan tidak ingat kapan terakhir kali ia berada di sebuah Chuck E. Cheese.

Agen Poker
Agen Poker

Agen Poker

"Saya bahkan belum pernah ke Chuck E. Cheese, tapi aku senang bahwa aku mendengar bahwa [rumor] sehingga saya bisa mencegat itu," kata Barat, menambahkan, "Ini hal yang konstan saat, dan bukan hanya khususnya pria kulit hitam, tapi selebriti yang digunakan sebagai karung tinju .... Sejauh Chuck E. Cheese pergi, mereka harus membayar saya untuk bahkan mengatakan nama. "

Rapper juga menunjukkan bagaimana dia dan istrinya, Kim Kardashian, cenderung melakukan hal-hal pada skala yang jauh lebih besar ketika datang ke pesta dan perayaan. "Anda melihat bukti di mana kita pergi, kita menyewakan seluruh stadion," kata Barat, mengacu pada pesta ulang tahunnya awal pekan ini di Staples Center di Los Angeles. "Kami tidak akan menendang anak-anak tidak ada yang keluar dari Chuck E. Cheese ... Apa aku akan lakukan di Chuck E. Cheese?"

Sebagai Gossip Cop dicatat, Kardashian disewakan arena olahraga pada Senin untuk merayakan ulang tahun ke-38 West. Dia juga memiliki pemain NBA beberapa muncul untuk bermain basket dengan rapper, serta menyewa wasit NBA resmi dan pemandu sorak NBA. Dengarkan wawancara Barat Hot97 bawah, dan beritahu kami apa yang Anda pikirkan.


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar