Selasa, 09 Juni 2015

Agen Poker - Ian McKellen telah merencanakan upacara peringatan sendiri

Agen Poker - Ian McKellen telah merencanakan upacara peringatan sendiri



Pokeraon.com - Aktor veteran Ian McKellen telah menyiapkan upacara nya. "Lord of the Rings" aktor ternyata 76 bulan lalu dan mengakui bahwa ia sadar kematian karena ia telah melihat banyak teman berlalu dalam beberapa tahun terakhir.

Agen Poker
Agen Poker

Agen Poker

Dia telah memutuskan untuk menempatkan persiapan di tempat untuk kematiannya dengan menyusun urutan berjalan selama upacara peringatan, yang ia berharap akan berlangsung di sebuah teater besar, dan jadwal diakhiri dengan pesan kepada pelayat: "Maaf untuk menjadi hilang acara ini! "
McKellen dikutip surat kabar Inggris The Daily Telegraph, "Hal yang mereka tidak pernah memberitahu Anda - mungkin karena begitu blazingly jelas - adalah bahwa ketika Anda mendapatkan ke 76 Anda tahu Anda tua, Anda tahu bahwa Anda fana karena teman mati Sudah jelas. . Mereka meninggal setiap minggu ... Jadi saya pikir kita sebaiknya memiliki gladi resik sebelum aku benar-benar (die) ... Jika itu terjadi sekarang aku akan, 'Oh b ** ger!' . Aku punya teman dan aku memegang tangannya ketika kita mengucapkan selamat tinggal Dia mengatakan: "Saya tidak ingin kehilangan apa-apa." Dan itulah yang saya rasakan. "


Posted By
www.pokeraon.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar