Minggu, 14 Juni 2015

Agen Poker - Britney Spears mengatakan dia ingin menjadi pengasuh Brad Pitt

Agen Poker - Britney Spears mengatakan dia ingin menjadi pengasuh Brad Pitt



Pokeraon.com - Jika sesuatu tidak bekerja di departemen bintang-pop, Britney Spears tampak seperti dia memiliki pemandangan nya set pada karir baru: nanny Brad Pitt. Yah tidak akan kita semua suka memakai topi, BritBrit!

Agen Poker
Agen Poker

Agen Poker

Superstar 33 tahun duduk dengan British tuan TV Ross King di "Selamat Pagi Inggris" dan berkata, "Saya sudah bertemu Brad Pitt sekali tapi saya ingin memenuhi [keluarga] lagi, dan saya suka untuk menjadi pengasuh mereka. Kedengarannya menyenangkan untuk saya! "

Penyanyi pengap pasti akan memiliki tangannya penuh dengan anak-Brad. 50 tahun "World War Z" Bintang dan istri Angelina Jolie adalah orang tua ke enam anak: Maddox, 13, Pax, 10, Zahara, sembilan, Shiloh, delapan, dan kembar enam tahun Knox dan Vivienne.

Ketika host TV meminta Britney apa yang dia lakukan jika dia tidak menghibur legiun penggemar bersemangat di residensi Las Vegas-nya, "Toxic" penyanyi berkata, "Aku mungkin akan menjadi guru atau apapun yang berkaitan dengan anak-anak atau mengajar di sebuah studio tari dengan sekelompok anak-anak. " Bom pirang saat ini sedang mempromosikan musik video barunya dengan Iggy Azalea, "Pretty Girls."


Posted By



Tidak ada komentar:

Posting Komentar