Selasa, 09 Juni 2015

Agen Poker - Kelly Clarkson berencana bayi kedua

Agen Poker - Kelly Clarkson berencana bayi kedua



Pokeraon.com - Penyanyi Kelly Clarkson berharap untuk menjadi hamil dengan anak keduanya pada akhir tahun ini. The "Breakaway" Pelantun dan suaminya Brandon Blackstock akan merayakan ulang tahun pertama putri Sungai mereka bulan ini dan mereka sudah merencanakan anak kedua mereka bersama-sama.

Agen Poker
Agen Poker

Agen Poker

Clarkson ingin anaknya menjadi dekat dalam usia, seperti Blackstock dua anak dari pernikahan sebelumnya, dan ia berencana untuk menjadi "cukup hamil setelah" menyelesaikan turnya pada bulan November.

Berbicara di Capital FM Summertime Ball pada London, Clarkson mengatakan, "Setelah tur Saya ingin memulai pada berikutnya. Ini sulit menjadi seorang wanita dan ingin anak-anak dan pas dalam karir Anda dan saya ingin mereka menjadi dekat bersama-sama karena dua lainnya jenis dekat bersama-sama, stepkids saya. Jadi saya ingin tur, aku benar-benar melihat ke depan untuk itu. Saya tidak melakukan itu karena 2013 jadi saya benar-benar melihat ke depan untuk meletakkan pada acara yang luar biasa tapi saya melihat ke depan ke ujung ekor, akan kembali ke dalamnya (kehamilan). "

Clarkson dan Blackstock telah menikah sejak tahun 2013.


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar