Senin, 01 Juni 2015

Agen Poker - Apakah nama baru Bruce Jenner ini?

Agen Poker - Apakah nama baru Bruce Jenner ini?



Pokeraon.com - Setelah Bruce Jenner akhirnya dikonfirmasi pada bulan April bahwa ia memang transisi untuk menjadi seorang wanita, satu pertanyaan besar tetap: apa yang akan namanya menjadi?

Agen Poker
Agen Poker

Agen Poker

In Touch Magazine melaporkan bahwa Bruce telah memutuskan dia akan pergi dengan nama Kaitlyn. Majalah ini mengklaim bahwa ejaan yang tepat dari nama tersebut tidak dikonfirmasi tetapi dia ingin nama untuk memulai dengan "K" untuk melakukan sinkronisasi dengan putrinya, Kendall dan Kylie, serta stepdaughters nya, Kourtney, Kim dan Khloe.

Teman Bruce, klaim majalah, sudah mulai memanggilnya dengan moniker wanitanya. Publik, Bruce hanya disebut identitas perempuan sebagai "nya." "Saya mengucapkan selamat tinggal persepsi orang tentang saya dan siapa saya. Tapi aku tidak mengatakan selamat tinggal kepada saya," katanya kepada Diane Sawyer dalam wawancara 20/20 pada bulan April. "Ini selalu saya."


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar