Rabu, 10 Juni 2015

Agen Poker - Ariana Grande: 'Aku bukan gadis baru Niall Horan dunia'

Agen Poker - Ariana Grande: 'Aku bukan gadis baru Niall Horan dunia'



Pokeraon.com - Ariana Grande membantah spekulasi dia berkencan Satu bintang Direction Niall Horan setelah mereka terlihat bersama di suatu malam di London pekan ini. Kedua penyanyi menikmati malam di ibukota Inggris, Senin malam berikutnya manggung nya di kota. Grande kemudian menghadiri pesta di rumah Horan di Hertfordshire, Inggris, Selasa.

Agen Poker
Agen Poker

Agen Poker

Dia terlihat meninggalkan pada jam-jam awal pagi hari berikutnya, tapi Grande bersikeras mereka hanya teman, mengatakan kepada surat kabar Inggris The Sun, "Seorang gadis bisa berteman dengan sesuatu dengan iklan ** k dan tidak naik itu. Kita hidup di dunia horrendously satu-jalur berpikiran. "Oh Tuhan melarang! Mereka harus menikah '...

"Aku bosan perlu dikaitkan dengan seorang pria. Saya tidak Big Sean mantan, aku tidak mungkin gadis baru Niall itu. Aku Ariana Grande. Jika itu tidak cukup, maka jangan bicara padaku! aku mengamuk feminis ini pada saat ini. aku adalah aku. aku Ariana. Perdamaian keluar. "

Grande tanggal mengetuk Big Sean selama delapan bulan, namun mereka berpisah pada bulan April.


Posted By


Tidak ada komentar:

Posting Komentar