Jumat, 29 Mei 2015

Agen Poker - Vanessa Hudgens sedang berjuang melawan tendinitis di Broadway

Agen Poker - Vanessa Hudgens sedang berjuang melawan tendinitis di Broadway



Pokeraon.com - Aktris Vanessa Hudgens menderita untuk seni setelah berkembang tendinitis di lututnya saat membintangi sebuah produksi Broadway dari "Gigi."

Agen Poker
Agen Poker

Agen Poker

The "Musim Semi Breakers" bintang telah tampil di musik sejak Maret dan mengungkapkan rutinitas tahap ketat telah mendatangkan malapetaka pada sendi-nya.

Dalam penampilannya di malam US talk show "Perhatikan Apa Yang Terjadi: Live," pemain berusia 26 tahun mengungkapkan, "Saya naik turun begitu banyak tangga (di acara), saya punya tendinitis di kedua lutut saya. sedang seperti, 'aku terlalu muda untuk menjadi rusak ini!' "

Namun, tendon meradang nya bukan satu-satunya hal yang dia harus khawatir tentang saat di atas panggung. Dia menambahkan, "Saya telah jatuh menuruni tangga sebelum dan itu tidak cukup dan tidak ada yang benar-benar dapat lakukan tentang hal itu, kecuali hanya menyerah."


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar