Rabu, 27 Mei 2015

Agen Poker - Juicy J Bergegas Untuk Rumah Sakit Dengan Pernapasan Masalah, Penderitaan Dari Kelelahan

Agen Poker - Juicy J Bergegas Untuk Rumah Sakit Dengan Pernapasan Masalah, Penderitaan Dari Kelelahan



Pokeraon.com - Juicy J dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu, memaksa dia untuk membatalkan konser di San Francisco. Rapper itu dijadwalkan untuk tampil di The Fillmore sebagai bagian dari "The Hustle Terus Tour," tapi mengumumkan di Twitter bahwa ia tidak enak badan dan mencari bantuan medis. "Saya ingin meminta maaf kepada para penggemar saya di San Fran saya harus buru-buru ke rumah sakit," tweeted Juicy J. "Saya mengalami sesak napas Aku mencintai kalian semua berdoa untuk saya."

Agen Poker
Agen Poker

Agen Poker

Beberapa jam kemudian, Juicy J berbagi foto dirinya di tempat tidur di Rumah Sakit Memorial Francis Saint, di mana colokan oksigen di hidungnya, juga dikenal sebagai Kanula hidung, yang membantu dia bernapas. "The Dr bilang aku Lelah saya belum mendapatkan istirahat yang cukup tapi aku akan ok," tulisnya pada Instagram, menambahkan, "San Fran Permintaan maaf saya saya akan menebusnya #THCTOUR masih akan kuat."

Pemain lebih lanjut menulis dalam sebuah posting terpisah, "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengambil peduli saya di rumah sakit [di] San Fran." The darurat kesehatan datang satu hari setelah Juicy J dilakukan di Los Angeles. Dia dijadwalkan untuk mengambil panggung hari Minggu di Idaho, meskipun tidak jelas pada saat ini jika acara yang masih di. Gossip Cop ingin Juicy J cepat sembuh.



Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar