Sabtu, 30 Mei 2015

Agen Poker - Colbie Caillat bertunangan

Agen Poker - Colbie Caillat bertunangan



Pokeraon.com - Penyanyi Colbie Caillat telah diberikan dua alasan untuk merayakan ulang tahun 30-nya setelah menjadi bertunangan dengan musisi nya boyfriend.The Coba penyanyi menandai tonggak usia berlibur di Bermuda, Kamis (28May15) dan Jumat (29May15), dia turun ke Twitter. com untuk mengungkapkan pacar lama nya Justin Young, yang bermain di band-nya, telah diusulkan.

Agen Poker
Agen Poker

Agen Poker

Di samping foto dari pasangan di atas perahu, ia menulis, "Orang yang manis ini meminta saya untuk menjadi lobster nya ... Dan aku berkata ya". "Lobster" quote diyakini menjadi acuan untuk sebuah episode dari hit sitkom Friends, di mana karakter Lisa Kudrow Phoebe mengatakan Ross (David Schwimmer) yang Rachel (Jennifer Aniston) adalah lobster nya karena krustasea "jatuh cinta dan kawin untuk hidup ".

Caillat dapat terlihat mengenakan sepotong baru perhiasan di jari manis kirinya di snapshot manis. Pasangan ini telah berkencan selama lebih dari empat tahun. Pada tahun 2011, Caillat mengaku dia mencintai bepergian di mana-mana dengan "sahabat" nya, dan mengklaim mereka tidak terburu-buru untuk menikah.

Dia berkata, "Saya tidak berpikir ada yang pernah terburu-buru. Jika ia mengusulkan saya akan sangat senang dan saya akan senang."


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar